Google Adsense via Mak Comblang

Rasa2nya untuk cabang bisnis online gratis, ranting PPC, google adsense tetap menduduki peringkat pertama untuk kategori cewe idola. G tau napa..? Padahal penghasilan dari do'i jg lom tentu optimal ya. Banyak upaya dilakukan untuk meminang do'i, sampai2 di sebuah forum yang saya baca, ada yang minang ampe 7 x cuma dikasih senyum doank. Emang seh, untuk yang punya kemampuan bahasa inggris yang bagus dan ide menulisnya g pernah abis, adsense bukan hal yang sulit. Tapi untuk yang kemampuannya pas2 an spt saya, mau g mau cari akal gmn caranya supaya bisa keterima. Kalo akal g cukup, ya.. akal2an lah. He he..

Buat yang ditolak mulu dan kebelet pengen punya akun adsense sebenarnya ada juga cara lain yang bersih. Namanya Teknik Mak Comblang. 
Kok Mak Comblang..? 
Iya, soalnya daftar adsensenya lewat Mak Comblang lah. Tapi penghasilan adsense rekan2 dibagi dua ama Mak Comblang loh. Otomatis itu. 
Mak Comblangnya sapa ? Ini dia www.docstoc.com.

Sapa seh do'i ? Kok berani amat jadi Makelar, eh Mak Comblang..
Do'i sebenarnya situs paid to upload dan kerja sama ama adsense. Jadi kalo daftar adsense lewat do'i, ntar ada semacam dispensasi gitu. Pengalaman pertama saya dulu daftar adsense lewat cara ini, satu hari langsung disetujui. Umur blog saya waktu itu juga baru satu hari dan content ada 10 artikel, murni copas dari penawaran situs2 loan dan insurance yang nyasar ke email saya. Pengalaman kedua, ditolak karena g nyadar yang saya copas ada copyright-nya. Dari email yang nyasar juga sebenarnya, masalah study online.

Ok, langkah daftarnya kira2 gini nih (kalo salah jangan marah ya) :
  1. Buat dulu blog berbahasa inggris (kalo belum ada). Minimal 10 artikel lah. Mau murni, mau copas terserah. Tapi kalo copas jangan dari artikel yang ada copyright-nya. Browsing aja free articles, terus edit dikit. G bisa ngedit? weeeh, ya udah pake software "article rewriting" aja
  2. Ubah domain blogspot ke domain tk. Tapi kalo mau pake blogspot atawa mau pake domain beli juga monggo aja
  3. Daftar via link ini http://www.docstoc.com/doccash
  4. Nah nyampe sana, ada videonya kok. Mo lihat videonya dulu juga boleh, tapi g ada adegan syur-nya loh. Ntar nunggu2 lagi sampe abis. Kecewa deh
  5. Nah di bagian bawah ada tombol "Sign Up For DocCash". Klik aja itu, jangan pake ragu.
  6. Ntar terbuka halaman baru dan di tengah2nya ada dua pilihan begini : I already have an Adsense Account dan I'd like to set up an Adsense Account. Pilih yang no 2 dengan mengklik button di sebelah kiri pilihan
  7. Ketik nama email dan klik tombol submit. Email yang digunakan harus gmail. Perhatian : Jangan gunakan gmail yang pernah digunakan untuk mendaftar adsense dan ditolak. Apalagi gmail yang udah ada adsensenya, itu mah bunuh diri namanya. He he..
  8. Teruskan pendaftaran di docstoc ampe selesai. Kl udah, login dan lengkapi profil terutama nama blog.
  9. Selang berberapa jam kemudian, ntar google adsense ngasih pemberitahuan via email bahwa harus segera mengajukan aplikasi adsense melalui  sebuah link. Kalo g segera, penawaran tersebut bisa kadaluwarsa.
  10. Klik link yang dikasih ama adsense dalam email, ntar akan dibawa kehalaman pendaftaran adsense. Anehnya dalam halaman pendaftaran ini g ada pertanyaan blog kita apa karena adsense ngeliatnya diprofil kita yang ada di docstoc
  11. Nah setelah selesai, Insya Allah keesokan harinya ada email lagi dari adsense yang isinya kalo diterjemahin gini nih kira2," Waaaaa..!! Selamat ya, akhirnya keterima juga ente.." (yang penting ada slamet alias congratulation-nya lah).
Tips :
  1. Kalo daftar baiknya hari senin atau selasa gitu. Maksudnya jangan mepet ke hari libur
  2. Kalo mau buat 2 akun adsense, jangan sekali-kali menggunakan alamat yang sama walaupun namanya beda. BAHAYA.. Bisa2 kena banned. Malah gpp kalo namanya sama tapi alamatnya beda.