99,9% Keterima Google Adsense

Trik ini saya anugerahi nama "Jalan Tikus"
Kok?
Iya, soalnya kalo lewat jalan biasa macet alias mentok mulu, ya terpaksa pake jalan tikus deh. Lewat lorong, menyusuri gang, menyeberangi halaman tetangga dan melintasi bawah jemuran anak kost. Salah2 diteriaki maling lagi.

Aslinya trik ini bukan ide saya asli. Hasil perjalanan dunia maya juga dan sudah terbukti  keunggulannya. Malah ada indikasi, trik ini dikomersilkan oleh beberapa pihak. Karena itu, saya mohon maaf seandainya ada yang kurang berkenan dengan postingan ini. Tapi percayalah dengan hukum alam ini :
Jika kita memberikan sesuatu, pasti kita akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih bernilai melalui jalan yang kita tidak akan pernah bisa menduganya.
(weleh, malah dakwah..)

So, trik ini saya dedikasikan buat rekan2 yang sudah bolak-balik ditolak ama do'i, atau yang udah sukses kena banned (sabar ya..he he). Utk rekan-rekan yang lom pernah daftar dan mo daftar, sebaiknya pake jalan biasa aja dulu. Soalnya kalo keterima, pasti rasanya lebih gurih ketimbang cara ini yang rasanya rada2 gimanaaaa gitu (tau ndiri deh).

Nah, jadi... O iya ampe lupa. sebelum obrolannya dilanjutin, mbok hidangannya disambi dulu. Ayo, monggo..  Semuanya..
Mas Bayu, itu kopinya mbok disruput, mumpung masih anget. Ntar kalo dingin bikin kembung loh.
Dik Amel, itu susunya.. mbok diminum.
Mas Rastabie.. Ayoo toh. Itu loh, gorengannya. 
Ayoo semua, ayo, ayo.. Jangan malu2. Anggap aja blog sendiri.
(edan suwe2 arek iki..he he)

Sampe mana tadi ? O iya..
Karena rasanya kurang pas kalo trik ini saya jelasin lewat postingan, maka saya kemas dalam sebuah ebook yang berjudul "Trick jitu agar disetujui oleh GA". Rekan-rekan yang membutuhkan, silahkan download (deleted)