Langkah Persiapan

Waaa' judulnya artikelnya aneh ya? Langkah Persiapan. Salah sebenernya ntu mah. Harusnya sih yg bner Persiapan Langkah y g friend? he he

Nih artikel saya dedikasikan buat tmen2 yang akan memulai bisnis online gratis (selanjutnya kata gratisannya g usah dipake aja ya, ribet). Ok, jadi apa aja yg harus dipersiapakan sebelum melakukan bisnis ol? Selain koneksi internet yang bagus, paling ya cuma :
1. Email
2. Payment Prosesor

1. Email
Email yang di buat 3 biji, satu buat mendaftar di semua bisnis online, yg ke dua untuk mendaftar di payment prosesor "PayPal" dan email ketiga untuk mendaftar di payment prosesor "AlertPay".

Jangan pake email FB buat mendaftar di bisnis ol, ntar urusannya jadi ribet, soalnya setiap perubahan status si FB kan ngasih tahu tuh ke email kita, so kl teman2 punya banyak friend maka sebentar aja emailnya pasti bakal penuh deh. Nah, kl email itu digunakan jg untuk bisnis online, ntar g ketahuan kl ada  pemberitahuan penting dari bisnis ol yang teman2 ikuti karena dah ketindes ma pemberitahuan dari FB.

2. Payment Prosesor
Paan sih Payment prosesor itu? Kl bahasa saya sih Bank Internet. Ada ya? adalah..
Jadi gn..
Penghasilan teman2 dari mengikuti situs bisnis online tidak bisa ditransfer langsung ke Bank nyata (kecuali situs bisnis online lokal). So, pengasilan tersebut bisa ditransfer dari situs bisnis online yg teman2 ikuti ke Payment Prosesor. Dari situ baru bisa ditransfer ke Bank nyata teman2, semisal BCA, atau yang lain. Kebanyakan situs bisnis online sih gt cara kerja pembayarannya, hanya beberapa yang tidak.

Payment Prosesor di antaranya adalah :
1. PayPal
2. Alert Pay
3. Liberty Reserve
4. Money Booker
5. E Gold

Situs-situs bisnis online kebanyakan menggunakan PayPal (game Zynga Poker aja pake ini) dan Alert Pay.

Jadi itu aja persiapannya, g usah pake mandi kembang segala... He he
Tp sekali lagi, jgn lupa sambil belajar ngeblog ya.