$ 100 dari PayPal melalui FB

Program ini adalah Program Promo dari PayPal untuk beberapa negara di asia termasuk Indonesia. PayPal adalah Payment Prosesor/Bank Internet yang terbesar. Nama program ini adalah PayPal WishList dan dijalankan melalui FB. Bentuk program ini adalahpemberian $1 bagi anda yang bisa mengajak teman untuk bergabung.

Cara mengikuti program ini adalah :
1. Login ke facebook (FB)
2. Install aplikasi PayPal WishList dengan mengklik --> PayPal WishList
3. Masukkan e-mail paypal anda dengan mengklik link "CLICK HERE" (yang ada di sebelah kiri atas di bawah angka $1), akan muncul popup, masukkan email paypal anda di kotak isian yang tersedia lalu klik tombol submit.
4. Create wishlist (daftar barang yang anda impikan) dengan mengklik tombol "CREATE NEW WISHLIST" lalu pilih 5 jenis barang dengan mengklik gambar- barang tsb. Ada banyak pilihan dengan berbagai kategori.
5. Klik tombol "SAVE & SHARE THIS WISHLIST" lalu muncul popup wishlist anda, klik tombol "Publish" untuk menampilkan wishlist anda di wall facebook anda
6. Ajak teman-teman FB anda untuk membuat wishlist, setiap teman yang gabung maka anda mendapat $1 per orang. Klik menu "INVITE FRIENDS" untuk mengundang teman anda. Klik maksimal 40 foto teman anda yang ingin anda ajak gabung, lalu klik tombol "Send Paypal WishList Invitation" di bagian bawah.

Program ini berlangsung dari tanggal 16 November - 31 Desember 2009. Pembayaran komisi langsung ke rekening Paypal anda pada tgl. 28 Februari 2010. Maksimal komisi bisa dapatkan adalah $100. Jangan lupa di bookmark, agar tanda P (paypal Wishlist) selalu ada di bag bawah halaman FB anda.

Untuk mengetahui link supaya bisa invited selain teman FB:
1. Lihat postingan wishlist anda di wall
2. Klik kanan pada tulisan "Create Your WishList"
3. Klik properties
4. Akan muncul jendela yang di dalamnya terdapat link anda

Bagi anda yang belum memiliki rekening PayPal, silahkan lihat panduannya di sini -->panduan PayPal