Newport Beach Houses

Newport beach houses adalah kata kunci dari sebuah kontes seo yang diadakan oleh sebuah forum yang namanya promojunkie. Forum  ini selalu mengadakan kontes seo secara periodik dengan hadiah yang lumayan gede untuk ukuran saya. So, mengapa saya posting mengenai newport beach houses? Yaaa.. tidak lain dan tidak bukan karena saya salah satu kontestannya, he he. Tapi terus terang, bagi saya kontes seo adalah hal yang sangat berat, terutama untuk kontes newport beach houses ini.

Mengapa kontes newport beach houses ini berat bagi saya? Tentu saja.. Pertama, segala hal yang berbau ngeblog plus seo saya pelajari secara otodidak (masih ijo ilmu seo-nya). Kedua saya bukan seorang good writing dan diperparah dengan bahasa inggris saya yang kacau balau. Ketiga, saya paling malessss kalau membangun backlink secara manual dengan menginput blog plus kata kunci newport beach houses ke directory2 yang pada banyak jual mahal walaupun dengan berat hati dilakukan juga. Keempat, kerja tidak bisa cepat karena pake telkomflash (grrrrrr....hhhhhhh...amit2 dah). Kelima, udah ah, kebanyakan.. Itulah setitik (waduh..) alasan mengapa kontes newport beach houses  ini berat bagi saya.

Lah udah tahu newport beach houses berat, kenapa masih nekat ikutan? Ada alasannya juga sih.. Sebenarnya ini bukanlah kontes seo yang pertama saya ikuti. Kalau tidak salah newport beach houses ini yang ketiga. Alhamdulillah banyak ilmu seo yang saya dapatkan dengan mengikuti kontes seo. Dan itu menjadi modal besar untuk membawa beberapa blog saya ke sepuluh besar halaman pencarian  google. Nah.. sebenarnya itu juga yang paling saya harapkan dengan mengikuti kontes newport beach houses.

Mengenai kerugian mengikuti kontes seo seperti newport beach houses? Tentu saja ada (buat saya). Yang jelas newport beach houses menyita waktu saya untuk mengoptimasinya. Alhasil kerjaan lain ternomorsekiankan. Jadwal yang sudah dibuat jadi mentah, blog yang lain tidak terurus. Daann.. suliiiiiit menang di kontes newport beach houses. He he..